Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Oktober 2014

Keindahan Gunung Prau Dieng


Gunung Prau merupakan salah satu Gunung yang berada di Dataran Tinggi Dieng yang tingginya 2.565 mdpl. Di Gunung Prau kita dapat mendaki melalui jalur titik mula yaitu dari base camp Desa Patak Banteng, dari situ dapat di tempuh sekitar 3 jam untuk menuju ke puncak Gunung Prau. Dari jalur tersebut merupakan jalur yang tercuram , tetapi di perjalanan akan bisa melihat keindahan pemandangan di gunung tersebut. Dapat juga melalui Kabupaten Kendal, dari Desa Genting Gunung, Desa Balong, Desa Kenjuran yang berada di Kecamatan Sukoreja. Jarak tempuh untuk sampai ke puncak memakan waktu sekitar 6 jam.


Jika anda yang suka mendaki gunung jangan sampai melewati pendakian Gunung Prau , karena kalau anda sudah samapai di puncak tersebut akan bisa melihat keindahan alam yang ada di Dataran Tinggi Dieng dan pemandangan yang luar biasa di puncak tersebut ..  


Dalam pendakian tersebut anda dapat menikmati sunset di pegunungan , pokoknya subhanallah pemandangannya indah sekali :) , jangan sampai melewatinya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Motivasi

Hidup ini tidak serba instan. Harus ada perjuangan meraih yang dicita-citakan. Kadang banyak rintangan dan halangan yang harus dihadapi dan dilalui untuk meraih apa yang di idamkan. Demikian pula orang yang ingin meraih hidup bahagia, menghadapi kesulitan dan mungkin kepahitan adalah hal yang tak bisa dielakan

About